Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Antisipasi Banjir Musim Penghujan Ini yang Dilakukan Yonarmed 11 Kosdrad
Antisipasi Banjir Musim Penghujan Ini yang Dilakukan Yonarmed 11 Kosdrad

Antisipasi Banjir Musim Penghujan Ini yang Dilakukan Yonarmed 11 Kosdrad

Share

Magelang, pandji-indonesia.com — Musim hujan telah tiba, dimana setiap daerah mesti waspada dengan adanya bencana banjir. Banyak upaya yang harus dilakukan untuk menanggulangi bencana banjir, misalnya dengan membersihkan selokan dari material-material sampah yang dapat menyumbat aliran air.

Dalam hal ini puluhan personel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dipimpin Letda Arm Vendi S bersama warga dan berbagai elemen melakukan penanggulangan banjir dengan membenahi arus saluran air sungai Kalibening di Kel. Kramat Selatan Kec. Magelang Utara Kota Magelang. 

Sinergitas  kebersamaan nampak diantaranya, Babinsa Kel. Kramat Selatan, Balai PSDA Probolo, PT. Sagna Nusantara dan masyarakat dengan bersemangat melaksanakan Karya Bakti pembenahan arus saluran air di Kelurahan Kramat Selatan.

 Priambudi selaku Lurah Kramat Selatan menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak tentara khususnya dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang menyempatkan diri untuk membantu kami dalam pembenahan saluran ini, sekali lagi saya berterimakasih”.

Selain tugas pokoknya sebagai penjaga keamanan negara, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga mempunyai tugas khusus di bidang Teritorial salah satunya dalam bentuk karya bakti.

Di tempat terpisah Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan, “Memang sudah tugas pokok kami sebagai anggota TNI untuk mengayomi dan membantu masyarakat di semua bidang yang menjadi kesulitan dan keresahan masyarakat”. (Red)

Beri Komentar

Komentar

117 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*