Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Dandim Wonogiri Pimpin Upacara Sertijab dan Penerimaan Anggota Baru
Dandim Wonogiri Pimpin Upacara Sertijab dan Penerimaan Anggota Baru

Dandim Wonogiri Pimpin Upacara Sertijab dan Penerimaan Anggota Baru

Share

Dandim Wonogiri Pimpin Upacara Sertijab dan Penerimaan Anggota Baru

Wonogiri, pandji-indonesia.com — Demi memantapkan kinerja dan penyegaran sistem, bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri melaksanakan upacara serah terima jabatan di antaranya para Komandan Koramil (Danramil) dan Perwira Staf sekaligus penerimaan anggota baru serta pelepasan prajurit, Jum’at(30/11).

Acara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos.MH., yang sekaligus sebagai Inspektur Upacara. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Kav Subagyo dan Perwira Upacara Kapten Inf Agus Priyanto.

Adapun pejabat perwira yang melaksanakan Sertijab dan pergeseran tugas serta anggota baru antara lain, Kapten Inf Prahwoto dari Pasipers menjadi Danramil 20/Kismantoro, Kapten Inf Jiman dari Pasilog menjadi Danramil 15/Jatipurno, Kapten Inf Dwi Supriyanto dari Danramil 15/Jatipurno menjadi Pajasrem 074/Wrt. Sedangkan anggota baru antara lain Kapten Arm Yadiman, Lettu Inf Toto Mardoyo, Sertu Diyanto, Koptu Ahmad Sugiarto, Praka Muhammad Mustary.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, acara tradisi serah-terima jabatan merupakan momen yang perlu dan penting sebagai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan. Melalui amanah, melalui jabatan yang telah diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas. Serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah, dan kepercayaan tersebut kepada kita.

Sertijab ini juga sebagai bagian dari pembinaan personel dalam kerangka pembinaan satuan atau organisasi. Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama sekaligus kepada Kapten Inf Dwi Supriyanto yang pindah tugas sebagai Pajasrem 074/Wrt atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini.

Dalam pelaksaan kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd., para Perwira dan perwakilan anggota Kodim 0728/Wonogiri serta Ketua Persit Kartika Chandrta Kirana (KCK) Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri beserta anggota. (Ikh).

Beri Komentar

Komentar

213 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*