Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > 1,2 Juta Transaksi 11.11 Lazada, Hanya Dalam Sejam
1,2 Juta Transaksi 11.11 Lazada, Hanya Dalam Sejam

1,2 Juta Transaksi 11.11 Lazada, Hanya Dalam Sejam

Share
JAKARTA, pandji-indonesia.com  — Pesta diskon 11.11 Lazada telah usai beberapa waktu lalu. Saat pesta diskon online11.11 tersebut, Lazada yang merupakan destinasi belanja dan berjualan online terbesar di kawasan Asia Tenggara ini mengklaim gelaran tersebut diikuti oleh 20 juta konsumen se-Asia Tenggara. 
 
Pukul 01.00 WIB, Minggu (11/11) Lazada mencatat 1,2 juta pesanan masuk ke dalam platformnya. Beberapa brand pun berhasil masuk ke jajaran merek yang paling diminati oleh pembeli seperti Realme, Xiaomi, Samsung, Sweety, Wardah, Maybelline, hingga L’Oral Paris
 
“Dalam 60 menit pertama, sebanyak 1,2 juta pesanan telah tercatat. Kategori yang paling banyak dicari oleh pembeli adalah smartphone, popok dan susu bubuk, dan produk kecantikan,” kata Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia Monika Rudijono melalui rilisnya kepada media ini, Rabu (28/11/2018).
 
Pesta diskon kali ini diikuti lebih dari 400.000 brands dan pelaku UKM (sellers). Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia, Alessandro Piscini turut mengapresiasi partisipasi para UKM ini. 
 
Alessandro Piscini menjelaskan, pesta diskon ini secara langsung mendukung ekosistem ekonomi digital di Indonesia. 
 
“Kami tentunya bersemangat untuk terus membangun ekosistem e-Commerce inklusif serta berkelanjutan di kawasan ini dengan tujuan mendukung terciptanya delapan juta pengusaha e-commerce dan UKM yang bertumbuh dan berkembang hingga tahun 2020,” tutup Piscini.‎(Beby Hendry)
 

Beri Komentar

Komentar

174 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*