Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Forkopimda Hadiri Pelantikan DPP IARMI Kabupaten Wonogiri Periode 2018-2022
Forkopimda Hadiri Pelantikan DPP IARMI Kabupaten Wonogiri Periode 2018-2022
Forkopimda Hadiri Pelantikan DPP IARMI Kabupaten Wonogiri Periode 2018-2022

Forkopimda Hadiri Pelantikan DPP IARMI Kabupaten Wonogiri Periode 2018-2022

Share

Wonogiri, pandji-indonesia.com — Menindaklanjuti Surat Keputusan DPP IARMI Jateng tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pimpinan Kabupaten Wonogiri, bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Dewan Pimpinan Kabupaten Wonogiri Periode 2018-2022, Sabtu (17/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos. MH yang sedang dinas diwakilkan kepada Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd beserta Danramil se-Distrik 01 Kodim 0728/Wng, Kasat Sabhara AKP Suyono SH beserta Kapolsek se-Distrik 01, Ketua DPP IARMI Jateng Drs. Chrisno Haribowo MM., Wakil Bupati Wonogiri Drs. Edi Santosa, Ketua DPK IARMI Solo Raya Budi Cahyono, DPK Sukoharjo Drs. Nuryanto, DPK Klaten Drs. Budi Purnomo, Ketua DPK Karanganyar Drs. Taryono, Ketua DPK Magelang Drs. Adi, Ketua DPK Pekalongan Ali, S.Ag., Ketua DPK Tegal-Brebes Drs. Krisno beserta pengurus, Kepala Kesbangpol Kab. Wonogiri Sulardi, S.Sos., Ketua FKUB Kab. Wonogiri H. Sutopo Broto.

Sambutan Dandim 0728/Wng yang disampaikan oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag, M.Pd Kami organisasi yang baru lahir yang perlu bimbingan dan dorongan dan dukungan dari semua elemen masyarakat. Kami berupaya mengumpulkan “tulang yang terpisah” karena alumni Resimen Mahasiswa saat sekarang terkesan terpisah-pisah dan “tidur”.

“Saya yang kebetulan juga dulunya sebagai Menwa menginginkan untuk alumni Menwa ini bisa kumpul dan menjadi satu wadah yakni IARMI. Untuk itu saya berikan motifasi kepada adik-adik saya yang masih dibangku kuliah. Silahkan untuk adik-adik supaya menimba ilmu sebanyak banyaknya diperguruan tinggi, sehinga kedepannya dapat bisa ikut serta menuntaskan dan mendukung program-program pemerintah khususnya di Kabupaten Wonogiri,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim berharap, “Para Alumni bisa ikut serta dalam menuntaskan pembangunan di Kabupaten Wonogiri.

“Kita akan dukung dan ikut andil didalam program-program Pemerintah Daerah, jangan sampai kita punya kemampuan, ilmu hanya diam dan tidak dimanfaatkan karena sebaik-baik manusia adalah bisa bermanfaat bagi orang lain. Saya berpesan supaya kita jangan mudah terpengaruh oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, jangan mudah terprofokasi dan menelan mentah-mentah berita yang kita terima karena sekarang ini banyak berita-berita yang menginginkan kita terpecah belah,” imbuhnya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam sambutannya menyampaikan Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPK IARMI di Kabupaten Wonogiri  sesuatu momentum untuk melakukan instropeksi, restropeksi dan evaluasi terhadap apa yang sudah dikerjakan.

“Wonogiri masih mempunyai masalah-masalah kompleks, maka dalam menyelesaikan ini tentunya harus ada sinergisitas, kebersamaan, harus ada pihak-pihaj yang ikhlas mendarma bhaktikan jiwa dan raganya untuk kita bersatu padu, bergotong-royong mengoptimalisasi peran dan potensi yang kita miliki,” kata Joko.

“Hari kita masuk pada generasi milenial, yang menggunakan kemajuan tekhnolgi untuk bisa merusak generasi kalau tidak secara bijak menggunakan kemajuan tekhnologi tersebut,” pungkasnya. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

182 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*