Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Anggota Koramil Purwodadi Bersihkan Pantai Jatimalang
Anggota Koramil Purwodadi Bersihkan Pantai Jatimalang

Anggota Koramil Purwodadi Bersihkan Pantai Jatimalang

Share

PURWODADI, pandji-indonesia.com — Anggota Koramil 14 Purwodadi Kodim 0708 Purworejo bersama dengan Palang Merah Remaja (PMR) Purworejo, SD Jatimalang , Polisi kehutanan, BPBD Kabupatan Purworejo, dan masyarakat melakukan karya bakti pembersihan pantai Jatialang di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Sabtu (17/11/2018).

Komandan Koramil 14 Purwodadi Kapten Infanteri A.H.Nasution mengatakan kegiatan karya bakti ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 dan sebagai upaya untuk mendukung pemerintah daerah untuk pembenahan pantai jatimalang dalam menghadapi kunjungan wisata tahun 2020.

“Saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan pantai Jatimalang sehingga kunjungan wisatawan bisa lebih banyak lagi, yang akan memberi kesejahteraan bagi warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu Triyono Ketua Forum Komunikasi PMR Kabupaten Purworejo menyapaikan pantai jatimalang merupakan ikon destinasi wisata di Kabupaten Purworejo sehingga kita ikut menyemarakkan dan menjaga supaya objek wisata ini menjadi lebih baik dan bagus lagi.

“Selin pembersihan pantai jatimalang PMR Kabupaten Purworejo juga melaksanakan kegiatan pembelajaran hidup sehat dengan cuci tangan dan gosok gigi di SD Jatimalang,” jelasnya.

Lebih lanjut Triyono mengapresiasi kerja sama yang sudah terjalin antara forum Komunikasi PMR Kabupaten Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo dengan harapan kerja sama ini bisa di laksanakan di Tahun berikutnya.

“Dengan kerja bakti bersama antara semua elmen,akan menjadikan pantai jatimalang lebih bagus lagi dan tidak kalah dari tempat yang lain,” pungkasnya. (War/hum)

Beri Komentar

Komentar

183 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*