Sabtu, 17 November 2018
Home > Berita Terkini > Pertemuan Persit Anak Ranting 04 Koramil 03 Bandongan dengan Ketua Yang baru
Pertemuan Persit Anak Ranting 04 Koramil 03 Bandongan dengan Ketua Yang baru
Pertemuan Persib Anak Ranting 04 Koramil 03 Bandongan dengan Ketua Yang baru

Pertemuan Persit Anak Ranting 04 Koramil 03 Bandongan dengan Ketua Yang baru

Share

MAGELANG, pandji-indonesia.com — Pertemuan Persit Anak Ranting 04 Koramil 03 Bandongan dengan Ketua Yang baru digelar di Koramil 03/Bandongan, Jumat (9/11/2018).

Pertemuan Ketua Anak Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Ny.Yuni Kristiatun dengan anggota ini baru kali pertama semenjak menjabat di wilayah tersebut.

Sementara antusias dan sambutan baik mengalir dari para anggota yang hadir. Kegiatan pertemuan rutin itu guna merekatkan kedekatan antar Anggota persit KCK Anak ranting 04 Koramil 03/Bandongan, serta mendapatkan informasi dalam berorganisasi satuan Komando kewilayahan serta memupuk tali persaudaran antar istri prajurit itu sendiri.

Ny.Yuni Kristiatun mengharapkan agar senantiasa menjaga kebersamaan maupun kekompakan, membantu tugas sang suami disaat berdinas untuk tetap bersemangat.

“Rasa kompak dalam mengikuti kegiatan persit yang ada di satuan, merupakan bentuk upaya mendukung tugas mulia suami sebagai anggota prajurit” terang Ny Kapten Chb Marsiyo..

Ny.Nurul salah satu anggota anak ranting 04 Koramil 03/Bandongan istri dari serka Tohari mengaku  bersemangat dalam mengikuti pertemuan bulanan yang di selenggarakan bulan November 2019 ini.

” Kami mempunyai Ibu Ketua Ranting yang baru, tentunya kami mengharapkan dapat lebih menyatukan tekat dalam upaya meningkatkan hubungan silaturohmi yang lebih erat,” ujar Ny Nurul,

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsiyo dalam sambutanya megatakan, setiap Anggota persit KCK Anak ranting 04 Koramil 03/Bandongan wajib mendukung tugas  suami (prajurit), tetap kompak, mewujudkan hubungan yang harmonis antar anggota serta membentuk tali silaturohmi yang lebih baik,” tegas Danramil. 

“Semoga dengan niat yang baik dalam pertemuan bulanan ini,kita wujudkan kebersamaan,serta profesional Persit KCK Anak Ranting 04 Koramil 03/Bandongan,” pungkasnya. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

222 Total View | 6 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share