Minggu, 18 November 2018
Home > Berita Terkini > Rumah Anak Yatim Tertimpa Pohon, Danramil Girimarto Ajak Jajaran Turun Tangan
Rumah Anak Yatim Tertimpa Pohon, Danramil Girimarto Ajak Jajaran Turun Tangan

Rumah Anak Yatim Tertimpa Pohon, Danramil Girimarto Ajak Jajaran Turun Tangan

Share

Wonogiri, pandji-indonesia.com — Sebagai wujud solidaritas dan kepedulian, Koramil 18/Girimarto yang di pimpin Danramil Kpt Cba Suparna beserta anggotanya bersama jajaran Forkopimcam Girimarto, dan warga setempat membersihkan dan memperbaiki atap rumah yang di huni oleh Santi Anggraini bersama adiknya Janal Tri Abidin (anak Yatim),yang tertimpa pohon.

Dijelaskan oleh Danramil, atap rumah yang roboh ini milik dari orang tua (Ibu) Santi yang sedang merantau ke Jakarta. Bertempat di RT 02/RW 03 Dusun Gembol Lor, Desa Nungkulan, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Rabu (7/11/2018).

“Atap rumah yang roboh ini disebabkan karena batang pohon yang sudah rapuh roboh dan menimpa rumah salah satu warga di desa ini,” lanjutnya.

Danramil juga menambahkan, sebagai prajurit TNI sudah menjadi tugas dan tanggung jawab ikut serta dan berperan aktif membantu kesulitan yang dialami masyarakat di sekeliling.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI bersama rakyat dapat terwujud dan terjalin lebih erat lagi,” tuturnya. (Red)

Beri Komentar

Komentar

143 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share