Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Konser Kemanusiaan Peduli Korban Donggala, Palu dan Sigi
Konser Kemanusiaan Peduli Korban Donggala, Palu dan Sigi
Konser Kemanusiaan Peduli Korban Donggala, Palu dan Sigi di Tangerang

Konser Kemanusiaan Peduli Korban Donggala, Palu dan Sigi

Share

TANGERANG, pandji-indonesia.com — Aksi perduli sejumlah seniman dan pemuda karang taruna beserta warga untuk meringankan beban saudara yang tertimpa musibah beberawa wautu lalu terus mengalir.

Hal ini dibuktikanSeniman Peduli Sesama (SPS), Karang Taruna RW.05 Sawah Dalam, Kelurahan Panunggangan Utara, Pinang Kota Tangerang dengan menyelenggarakan pagelaran musik di lapangan bola Sawah Dalam, Panunggangan Utara, Rabu (7/11/2018) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk penggalangan dana peduli korban tsunami dan gempa
Donggala, Palu serta Sigi, Sulawesi Tengah. Sebuah bencana yang merenggut ribuan nyawa yang menginspirasi pemuda Sawah Dalam untuk berbuat dan mencoba berusaha peduli terhadap penderitaan saudara yang terkena bencana.

Dalam sambutannya ketua RW.05, Ace S Alias Buce memberikan suport, sekaligus siap memfasilitasi kegiatan pemuda. Ia mengajak seluruh peserta yang hadir di acara konser untuk ikut bersama peduli antar sesama. Kegiatan ini sudah yang kali kedua diadakan setelah sebelumnya pernah digelar konser peduli seniman.

Dalam kesempatan itu Ace kembali mengajak masyarakatnya untuk terus menjaga keakraban, kerukunan dan keamanan secara bersama.

Kegiatan itu dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pihak kepolisian Polsek Cipondoh.

Seluruh hasil kegiatan konser itu akan disumbangkan untuk kepentingan korban gempa dan tsunami Donggala, Palu dan Sigi. Kegiatan berjalan amqn dan kondusif.(Red)

Beri Komentar

Komentar

108 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*