Minggu, 18 November 2018
Home > Berita Terkini > Anggota Koramil 14/Jatisrono Bantu Warga Rehab Masjid
Anggota Koramil 14/Jatisrono Bantu Warga Rehab Masjid

Anggota Koramil 14/Jatisrono Bantu Warga Rehab Masjid

Share

Wonogiri, pandji-indonesia.com —  kemanunggalan TNI dengan rakyat tercermin dalam berbagai kegiatan salah satunya yang ditunjukkan oleh Anggota Koramil 14/jatisrono yang secara bekerja sama dengan seluruh warga masyarakat dan Karang taruna Dusun Tahunan Rt. 01 Rw. 06 Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono dengan melaksanakan kegiatan karya bhakti perehapan masjid Al-Fattah, Rabu (7/11/18).

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi melalui Batuud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata menyampaikan ucapan terima kasih kepada para aparatur desa serta seluruh warga masyarakat yang menyambut kehadiran anggota kami untuk membantu secara bahu-membahu melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong dalam kegiatan perehapan masjid Al-Fatah.

Dan sebagai bentuk untuk menciptakan kerukunan umat beragama dan jiwa gotong- royong untuk membangun desanya yang lebih baik dan bermartabat. Dengan harapan dibangunnya sarana ibadah agar warga masyarakat Dusun Tahunan lebih meningkatkan kegiatan ibadah Sehingga menjadi pribadi yang lebih beriman dan bertaqwa.

Maryadi Kepala Desa Sambirejo mewakili masyarakat Dusun Tahunan nengucapkan terima kasih atas peran serta Anggota koramil 14/Jatisrono dalam pelaksanaan membantu pengecoran teras atap masjid Al-Fatah.

Kehadiran bapak-bapak anggota Koramil 14/Jatisrono sangat memberi semangat kerja terhadap warga kami, ini suatu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Semoga kedepan di setiap kegiatan desa dapat bersama-sama bergotong-royong dengan para Babinsa Koramil 14/Jatisrono dengan warga di desa kami dan semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi seluruh masyarakat desa.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Batuud Pelda Suyata beserta 12 orang Anggota Koramil 14/Jatisrono, Maryadi Kepala Desa Sambirejo, Sukamto Kadus Tahunan, Tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Desa Sambirejo, Atmo Jarwanto Ketua Rt 01/06 beserta
85 orang warga masyarakat. (Red)

Beri Komentar

Komentar

305 Total View | 6 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share