Sabtu, 17 November 2018
Home > Berita Terkini > Muspika Bandongan Ikut Andil Dalam Apel 3 Pilar Kebangsaan
Muspika Bandongan Ikut Andil Dalam Apel 3 Pilar Kebangsaan
Apel Tiga Pilar Kebangsaan di Artos Magelang

Muspika Bandongan Ikut Andil Dalam Apel 3 Pilar Kebangsaan

Share

pandji indonesiaMAGELANG, pandji-indonesia.com — Pangdam 1V/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Wuryanto bersama Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono gelar apel 3 Pilar Kebangsaan di Artos Magelang, Rabu (7/11/2018). 

Kegiatan Apel 3 pilar Kebangsaan tersebut dalam rangka mewujudkan Pileg, Pilpres 2019 yang aman dan damai serta kesiapan aparat TNI Polri serta Pemerintah Daerah, baik ditingkat kota maupun Desa siap  bersinergi dalam menjalankan tugas untuk melayani dan mengayomi warga masyarakat di masing-masing wilayah.

Selain itu untuk mendeteksi situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat(Kamtibmas) yang harus terus digalakkan dengan harapan setiap masyarakat merasakan kenyamanan pada saat menghadapi pesta Rakyat tahun 2019 diseluruh Indonesia khususnya Kota dan Kabupaten Magelang.

Serma Didik, Brigadir Irvan dan Bambang Sumantri Kepala Desa Kebonagung menjadi salah satu personal Tiga Pilar  dari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang turut serta dalam kediatan apel menyambut baik serta siap melaksanakan tugas sebagai mana yang diprogramkan komando atas.

” Kami Tiga Pilar siap melaksanakan program komando atas , mewujudkan wilayah binaan kami aman tertit terkendali penuh kekompakan, kesolidan dalam membangun wilayah srta meningkatkan tugas melayani dan mengayomi masyarakat yang lebih baik,” terang Serma Didik Dhirghantoro anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang.

Brigadir Irvan sebagai Babinkamtibmas Polsek Bandongan Polres Kota Magelang, mengaku lebih bersemangat dengan diadakan kegiatan ini.

” Kami siap meningkatkan sinergitas  kami Tiga Pilar di wilayah hukum kami, baik dari TNI,pemerintah desa maupun dari Polri sendiri,” ujar Babinkamtibmas Desa Kebonagung tersebut.

Sementara Komandan Koramil 03/Bandongan Kapten Chb Marsiyo  menegaskan,” Jika jajaran Koramil siap bersinergi dengan instansi manapun guna terciptanya keamanan kesejukan dan kenyamanan dalam pesta demokasi 2019 mendatang,” tegas Danramil, (Ikh) 

Beri Komentar

Komentar

144 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share