Minggu, 18 November 2018
Home > Berita Terkini > Peringati HUT ke-73 Corp Keuangan, Kodam IV/Diponegoro Gelar Gerak Jalan Sehat
Peringati HUT ke-73 Corp Keuangan, Kodam IV/Diponegoro Gelar Gerak Jalan Sehat
Kodam IV/Diponegoro Gelar Gerak Jalan Sehat

Peringati HUT ke-73 Corp Keuangan, Kodam IV/Diponegoro Gelar Gerak Jalan Sehat

Share

SEMARANG, pandji-indonesia.com — Memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Corp Keuangan Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2018, Kudam IV/Diponegoro menggelar Gerak Jalan Sehat dilanjutkan dengan syukuran bertempat di Taman Wisata Kopeng Salatiga Kab. Semarang, Minggu (4/11).

Kegiatan diikuti lebih kurang 700 orang yang terdiri dari para pejabat dan anggota Kudam IV/Diponegoro beserta keluarga, para Purnawirawan yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Keuangan (Pagaku) mitra Kudam IV/Dip dan undangan lainnya.

Kakudam IV/Diponegoro Kolonel Cku Adi Wahyudi, S.H., dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan mengapresiasi antusiasme anggota dan keluarga Kudam IV/Dip yang dengan semangat mengikuti kegiatan gerak jalan sehat ini.

“Saya bangga dan mengapresiasi antusiasme anggota beserta keluarga dan para Purnawirawan”, aku Kolonel Cku Adi Wahyudi.

Semoga kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan dan rasa gotong-royong serta semangat dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengabdi di Corp Keungan, imbuhnya.

Gerak jalan sehat dilepas langsung oleh Kakudam IV/Diponegoro didampingi Waka Kudam IV/Diponegoro dan Sesepuh Keuangan, dengan melintasi rute disekitar Taman Wisata Kopeng. Dalam kegiatan tersebut, Panitia juga telah menyediakan ratusan doorprize mulai dari kulkas, mesin cuci, TV LED, sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya.

Tidak hanya sampai disitu, untuk menambah kemeriahan dan sebagai bentuk perhatiannya kepada anak-anak, Panitia juga menyelenggarakan lomba khusus bagi anak-anak anggota Kudam IV/Diponegoro. Dan seluruh anak-anak yang hadir diberikan doorprize menarik oleh Kakudam IV/Diponegoro.

Pada kesempatan tersebut, Kakudam juga memberikan tali asih kepada para sesepuh dan purnawirawan Pagaku.

“Saya berharap Peringatan HUT ke-73 Keuangan Angkatan Darat ini bisa dirasakan langsung anggota dan keluarga serta para purnawirawan Kudam IV/Diponegoro”, ungkap Kakudam saat memberikan tali asih kepada Purnawirawan.

Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada panitia dan seluruh mitra maupun pihak lain yang telah membantu dan bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan gerak jalan sehat dan syukuran ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rakhmat, petunjuk dan perlindungan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa, dengan memegang teguh motto Suci Bhakti Karya Utama, pungkas Kakudam. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

132 Total View | 9 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share