Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Launching Pemberian Makanan Tambahan
Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Launching Pemberian Makanan Tambahan
Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Launching Pemberian Makanan Tambahan

Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Launching Pemberian Makanan Tambahan

Share

Wonogiri, pandji-indonesia,com — Upaya pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial dengan instansi lintas sektor dan komponen masyarakat harus terpelihara dan dilakukan secara berkelanjutan, demi suksesnya program pembangunan yang dicanangkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Danramil 13/Pracimantoro, Kodim 0728/Wng Kapten Cba Budi Waluyo, menghadiri kegiatan Launching Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Pemulihan Gizi Buruk Balita, bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Senin (05/11/2018).

Danramil menyampaikan seperti kita ketahui bersama, maksud dan tujuan pemberian Makanan Tambahan (PMT), yaitu untuk merevitalisasi pelayanan gizi pada Posyandu demi terciptanya Indonesia Sehat yang dimulai dari keluarga, karena peran keluarga sangat penting dalam upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan pada balita.

Warsito selaku Camat menyampaikan. Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME atas rahmat dan karunianya. Kepada orang tua agar selalu memperhatikan nutrisi yang cukup agar bayi tumbuh sehat. Perhatikan faktor kebersihan makanan yang di berikan kepada balita agar balita tidak gampang terkena penyakit.

Saya juga berharap agar bantuan penambahan gizi ini di gunakan dengan sebenar benarnya. Semoga ke depan bantuan untuk balita yang kurang gizi bertambah dan di perhatikan pemerintah. (red)

Beri Komentar

Komentar

126 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*