Minggu, 18 November 2018
Home > Berita Terkini > Lazada Dukung Pelaku UKM Lewat Kampanye 11.11
Lazada Dukung Pelaku UKM Lewat Kampanye 11.11
Lazada Dukung Pelaku UKM Lewat Kampanye 11.11

Lazada Dukung Pelaku UKM Lewat Kampanye 11.11

Share
JAKARTA, pandji-indonesia.com — Sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di tanah air, Lazada yang merupakan destinasi belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara meluncurkan kampanye 11.11
 
Kampanye 11.11 bertujuan membantu jutaan pelaku UKM dalam mendapatkan manfaat dan kemajuan berbisnis secara online saat ini.
 
Selain itu, perusahaan yang saham mayoritasnya di kuasai grup Alibaba ini telah menyiapkan teknologi hingga logistik guna mengimbangi permintaan selama kampanye 11.11 ini berlangsung.
 
“Saat ini peningkatan ekonomi lokal bisa dilihat dari‎ berbagai program yang dilakukan lazada bagi para pelaku UKM,” kata CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini di Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).
 
Ada pula penyediaan edukasi bagi pelaku industri UKM yang berkaitan dengan strategi pengembangan bisnis yang dijalani pelaku UKM selama ini, serta langkah tepat pemasaran secara online.
 
Lebih jauh Piscini menjelaskan, melalui pertumbuhan e-commerce saat ini, jutaan pelaku usaha di tanah air diyakini dapat terus meningkatkan strategi pemasaran bisnis mereka secara optimal dengan sasaran utamanya yakni, meningkatkan perekonomian baru di tanah melalui UKM. (Beby Hendry)

Beri Komentar

Komentar

204 Total View | 9 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share