Minggu, 18 November 2018
Home > Berita Terkini > Timnas U-19 Kalah, Seporter Jakmania Persija dengan Bobotoh Persib Malah Gesekan
Timnas U-19 Kalah, Seporter Jakmania Persija dengan Bobotoh Persib Malah Gesekan
Timnas U-19 Kalah, Seporter Jakmania Persija dengan Bobotoh Persib Malah Gesekan

Timnas U-19 Kalah, Seporter Jakmania Persija dengan Bobotoh Persib Malah Gesekan

Share

JAKARTA, pandji-indonesia.com — Kejadian memalukan kembali terjadi usai Timnas Indonesia U-19 takluk 0-2 dari Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018).

Hal memalukan tersebut antara Jakmania Persija dengan Bobotoh Persib yang terlibat gesekan di lokasi pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018) Timnas Indonesia U-19 harus menelan pil pahit kalah 0-2. Gol Jepang U-19 tercipta pada masing-masing babak.

Kekalahan itu tentunya memupus mimpi Timnas Indonesia U-19 yang recanan tampil di Piala Dunia U-20 di Polandia. Tim asuhan Indra Sjafri pun tunduk dengan diiringi hujan yang turun.

Pada kursi yang dimasuki dari Pintu 59 itu, gesekan antar pendukung Timnas Indonesia U-19 terjadi. Seorang pendukung yang diduga Bobotoh Persib bersitegang dengan Jakmania.

Awalnya, keributan hanya terjadi satu melawan satu. Namun, begitu diketahui sebagai Bobotoh Persib, Jakmania lain mulai ikut dalam keributan.

Dari luar, tidak nampak keributan seperti apa yang terjadi. Namun, menurut para penonton yang keluar, Bobotoh tersebut dipukuli oleh Jakmania.

Kedua belah pihak dipisahkan oleh petugas keamanan beberapa menit berselang. Pendukung Timnas Indonesia U-19 yang ternyata Bobotoh itu pun diamankan oleh petugas.

Sayangnya, nyanyian bernada miring dielukan oleh Jakmania yang hadir. Sayangnya, kekalahan Timnas Indonesia U-19 itu itu diwarnai aksi aksi kurang baik oleh pendukung Garuda Nusantara sendiri, seperti dikutip Merahputih.com. (Red)

Beri Komentar

Komentar

276 Total View | 6 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share