Minggu, 18 November 2018
Home > Berita Terkini > Gowes Meriahkan HUT TNI ke 73 dan Merangkul Semua Golongan
Gowes Meriahkan HUT TNI ke 73 dan Merangkul Semua Golongan

Gowes Meriahkan HUT TNI ke 73 dan Merangkul Semua Golongan

Share

Wonosobo, pandji-indonesia.com —Kurang lebih 2.500 peserta Gowes meriahkan HUT TNI ke 73.  Acara gowes ini mengambil star dan finish di Makodim 0707/Wonosobo. Dengan mengambil rute dari Kodim menuju arah Dieng – Jawar – Kalibeber Mojotengah – Kejiwan – kembali ke Kodim lagi dengan jarak kurang lebih 15 Km, Minggu (21/10/2018).

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, SE menyampaikan bahwa kegiatan Gowes ini dalam rangka memeriahan HUT TNI ke 73.  Dan juga sebagai ajang untuk menyatukan seluruh komunitas sepeda yang ada di Wonosobo. Dengan harapan para penggemar sepeda Wonosobo bisa tumbuh berkembang.  Mengingat saat ini penggemar sepeda di Wonosobo masih kurang.

Lebih lanjut bahwa dengan bersepeda bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli S.E, mengajak Anggota Kodim 0707 Wonosobo juga masyarakat untuk melakukan bersepeda bersama.  Olah raga sepeda banyak manfaatnya disamping menjaga kebugaran, juga menjalin silaturahmi sesama para penggemar sepeda.

Tidak lupa Komandan Kodim mengucapan banyak terima kasih karena penyelenggaraan Gowes dalam rangka HUT TNI sangat sukses  hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya peserta yang mengikuti, “Ini sungguh luar biasa,” tutur Dandim.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras menyampaikan bahwa saat ini kita bersepeda bersama – sama. Tidak memandang perbedaan. Semua mempunyai satu tujuan yaitu olah raga bersama.  Semoga kebersamaan ini akan membawa kedamaian dalam pelaksanaan pemilu nanti.

Tidak lupa Kapolres Wonosobo mengucapkan selamat HUT TNI semoga di usianya yang ke 73 TNI bersama masyarakat ke depan selalu jaya dan di cintai rakyat, dan untuk peserta sepeda santai mudah mudahan dalam keadaan aman di jalan selamat sampai tujuan,” saya ucapkan Selamat HUT TNI ke 73 semoga semakin jaya dan maju sebagai benteng NKRI,” ungkap Kapolres.

Koordinator gowes Lettu Inf Salman Turut merasa sangat senang sekali karena tugas yang diberikan oleh Dandim kepadanya agar menyelenggaraan gowes ini berhasil dengan sukses, peserta melebihi target yang telah ditentukan yang semula ditargetkan sekitar 1000 peserta alhamdulillah pada pelaksanaannya mencampai kurang lebih 2.500 peserta.  Ini berkat kerja keras panitia yang terus promosi dalam penyelenggaraan ini.

Semboyan gowes adalah “Satu Sepeda Sejuta Saudara”  ini merupakan semboyan yang senada dengan TNI.  Dimana TNI selalu bersama rakyat.  Oleh sebab itu dengan adanya gowes ini diharapkan TNI semakin dekat dengan rakyat,” pungkasnya.(Puji)

Beri Komentar

Komentar

243 Total View | 9 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share