Sabtu, 17 November 2018
Home > Berita Terkini > Tingkatkan Solidaritas Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Gelar Apel Bersama
Tingkatkan Solidaritas Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Gelar Apel Bersama

Tingkatkan Solidaritas Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Gelar Apel Bersama

Share

Wonogiri, pandji-imdonesia.com — untuk lebih meningkatkan soliditas dalam kehidupan sehari-hari Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan Polres Wonogiri melaksanakan apel bersama yang dilaksanakan di Makodim 0728/Wonogiri, Senin(8/10/2018).

Dalam apel bersama tersebut diikuti oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH., Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede S.I.K., M.I.K., Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag. M.Pd., Wakapolres Kompol A. Aidil Fitry Syah, seluruh Danramil jajaran dan Kapolsek, Perwira Staf Kodim dan Polres beserta anggota Kodim dan Polres serta PNS.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede S.I.K.,M.I.K dalam apel bersama menyampaikan adapun yang dikandung maksud dalam apel bersama adalah yang pertama kami segenap jajaran Polres Wonogiri mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 73 dan hari ulang tahun Kodam 4 Diponegoro ke 68 yang memang pada saat harinya tanggal 5 Oktober kemarin belum belum sempat kita bersama-sama berkumpul karena mengingat acara komandan Kodim yang sangat sibuk melaksanakan dinas di luar kota. Kemudian yang kedua pada kegiatan sebelum-sebelumnya pada saat kita melaksanakan olahraga tiga pilar, kita sudah merencanakan untuk melaksanakan apel bersama namun belum terlaksana, dan momen pada hari ini pun sangat tepat untuk dilaksanakan apel bersama mengingat pada tanggal 5 Oktober kemarin TNI berulang tahun ke -73 dan Kodam IV/Diponegoro ke-68 sekaligus kita sudah masuk dalam rangkaian kegiatan pengamanan Pemilu Pilpres maupun pileg 2019.

Apa yang sudah rekan-rekan laksanakan khususnya jajaran Kodim dan Polres Wonogiri selama ini di lapangan yang menampilkan kekompakan dan kebersamaan kita di lapangan pada saat ini merupakan hal yang patut menjadi kebanggaan dan contoh bagi rekan-rekan kita di segenap penjuru tanah air. Mulai dari tingkat kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa, apresiasi pun disampaikan oleh bapak Pangdam maupun Kapolda pada saat kami Matur ke Semarang, karena bukan hanya kebersamaan yang kita bangun dalam bentuk apel bersama maupun olahraga bersama namun sudah kita wujudkan dalam bentuk perumahan bersama. TNI Polri dan pemerintah daerah dalam hal ini bapak Bupati, kita sudah sepakat melaksanakan sinergitas yang kita laksanakan bukan hanya dalam pekerjaan saja namun juga sampai tingkat kesejahteraan, jadi nanti anggota TNI Polri dan PNS Kabupaten Wonogiri, kita telah bersama-sama memprakarsai untuk bisa bersama bergabung membuat perumahan yang sangat -sangat murah.

Kemudian Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos. MH menambahkan saya mewakili keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Wonogiri khususnya bapak Kapolres Wonogiri yang telah mengapresiasi hari ulang tahun TNI ke-73 dan HUT Kodam ke-68, kemudian apel bersama ini sama seperti yang bapak Kapolres sampaikan bahwa kita bersinergi dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya dalam pekerjaan seperti olahraga bersama maupun apel bersama tetapi kita berencana termasuk nanti dalam bertetangga kita sama-sama.

Karena kita TNI-Polri sebagai contoh dalam masyarakat dan pasti menjadi tolok ukur, untuk itu kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam melaksanakan dinas maupun nanti kita berkehidupan dalam bertetangga yang solid, kompak dan bersatu hingga nanti masyarakat akan mencontoh kita. Kemudian ke depan agenda Pemilu, marilah kita bersama-sama kita ciptakan dan kita wujudkan Wonogiri yang aman dan kondusif agar agenda Pemilu berjalan dengan lancar, masyarakat juga merasa tentram, aman dan nyaman dalam bekerja serta bisa melaksanakan kehidupan berdemokrasi. ( red)

Beri Komentar

Komentar

187 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share