Sabtu, 17 November 2018
Home > Berita Terkini > Motorola Umumkan Moto Z3 Punya Kemampuan Teknologi 5G
Motorola Umumkan Moto Z3 Punya Kemampuan Teknologi 5G
Moto Z3 diklaim memiliki kemampuan jaringan teknologi 5G yang baru akan diaplikasikan ke industri tahun depan. Foto.ist

Motorola Umumkan Moto Z3 Punya Kemampuan Teknologi 5G

Share

JAKARTA, pandji-indonesia.com — Setelah rumor seputar kehadiran Moto Z3 terus bermunculan, Motorola akhirnya mengumumkan secara resmi keberadaan ponsel pintar tersebut di sebuah acara di Chicago, AS, Kamis (2/8/2018).

Moto Z3 diluncurkan bersama Moto Mod 5G, yang diklaim perusahaan dibawah kendali Lenovo itu dapat memberikan kecepatan secara teoritis 5G kepada penggunanya. Khususnya Verizon yang berjanji mengadopsi jaringan 5G pada 2019.
Laman Giz China, Jumat (3/8/2018) melaporkan, Moto Z3 dipasarkan dengan harga Rp7 juta (USD480). Pabrikan menjamin ponsel ini akan tersedia di toko ritel mulai 16 Agustus.

Sementara 5G Mod baru akan diluncurkan pada awal 2019. Untuk saat ini, Motorola belum memberikan harga pasti untuk ponsel berbalut bahan plastiknya itu.

Dengan semua smartphone modular dari pabrikan AS ini, termasuk Moto Z, Droid Moto Z Force, Moto Z Play, Moto Z2 Force Edition, Moto Z2 Play, dan Moto Z3 Play. Namun, Motorola mencatat bahwa perangkat ini mungkin tidak mendapatkan manfaat 5-Gbps penuh dari kecepatan 5G. Sebagian besar karena konfigurasi internal yang lebih lama.

Moto Z3 adalah ponsel modular lain dari Motorola yang hadir dengan dukungan Mod Moto 5G. Perangkat ini sebagian besar tidak berubah dalam hal desain dengan pendahulunya.

Namun Z3 telah membuang jack audio 3,5 mm untuk port USB Type-C. Ponsel juga memperlihatkan “sasis” yang sedikit lebih tebal.

Memamerkan layar super AMOLED 6 inci dengan resolusi 2.160 × 1.080 piksel, rasio aspek 18: 9, Motorola membenamkan chipset Snapdragon 835 SoC untuk digabungkan dengan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan.

Sama seperti Z3 Play, Moto Z3 mendarat dengan pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari satu sensor warna 12 MP f/2.0 dengan piksel 1,25um dan sensor monokrom 12 MP sekunder. Sementara layanan kamera depannya memiliki sensor 8 MP, seperti dikutip sindonews. (Red)

Beri Komentar

Komentar

434 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share