Minggu, 18 November 2018
Home > Berita Terkini > Lomba Tari Maumere Hiasi Peringatan Carica Day
Lomba Tari Maumere Hiasi Peringatan Carica Day
Lomba Tari Maumere Hiasi Peringatan Carica Day

Lomba Tari Maumere Hiasi Peringatan Carica Day

Share

WONOSOBO, pandji-indonesia.com — Peringatan Carica Day dalam rangka memperingati hari jadi Kota Wonosobo ke 193 dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan seperti, penerbangan balon udara yang ditambatkan, pameran produk unggulan Wonosobo dan juga lomba senam Maumere yang diikuti 19 tim bertempat di Taman Fatmawati Wonosobo, senin (30/7/2018)

Tim dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo ikut ambil bagian memeriahkan jalannya perlombaan tersebut. Tim Persit Kodim yang diberi nama Kartika Squad.

Ny. Ade Fauzan Fadli selaku ketua Persit KCK Cabang XXVII sekaligus pembina tim Senam Maumere menyampaikan bahwa keterlibatan Persit dalam lomba kali ini adalah untuk memeriahkan peringatan hari Jadi Kota Wonosobo. Kita sebagai warga Wonosobo harus ikut berpartisipasi sehingga kegiatan yang telah diprogramkan bisa berjalan dengan sukses.

Kegiatan lomba ini banyak manfaatnya seperti menciptakan kreatifitas sesama penggemar senam. Dengan senam menyehatkan para pemainnya, bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Wonosobo dan masih banyak lagi manfaat yang ditimbulkan dari kegiatan lomba senam ini.

Dengan adanya lomba senam ini akan menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antar organisasi yang ada di Kabupaten Wonosobo sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis dalam meneruskan program program Pemerintah, disamping itu juga untuk memperbaiki kesadaran kemauan dan kemampuan hidup sehat untuk setiap orang terwujud derajad kesehatan dan berperilaku sehat dalam rangka meningkatkan kualitas hidup.

Sudah menjadi rahasia bagi para peserta lomba senam, bahwa kehadiran tim Persit menjadi momok dalam setiap perlombaan. Tim Persit selalu tampil kompak dengan berbagai macam farias baik gerakan maupun kostum. Itu membuat minder peserta lainnya. Dalam lomba kali ini Tim Kartika Squad belum beruntung hanya memperoleh juara III adapun juara II adalah Butterfly Simox Temanggung dan sebagai juara I Tim Rara Sanggar Studio. (Red)

Sumber: kabarjateng

Beri Komentar

Komentar

737 Total View | 6 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share