Minggu, 18 November 2018
Home > Berita Terkini > Fhasion Show Hasil Limbah Warnai Peresmian Perancangan Kampung KB dan Rumah Data di Dusun Diwek
Fhasion Show Hasil Limbah Warnai  Peresmian Perancangan Kampung KB dan Rumah Data di Dusun Diwek
Penampilan Fhasion Show Hasil Limbah Warnai Peresmian Perancangan Kampung KB dan Rumah Data di Dusun Diwek Desa Sukodadi Kecamatan Bandongan Magelang, Senin (23/7/2018).

Fhasion Show Hasil Limbah Warnai Peresmian Perancangan Kampung KB dan Rumah Data di Dusun Diwek

Share

pandji indonesiaMAGELANG, pandji-indonesia.com —  Beberapat anak usia dini bersama warga tampil unik dalam peragaan Fashion Show Dusun Diwek Desa Sukodadi Kecamatan Bandongan Magelang, Senin (23/7/2018).

Kontan saja tingkah lucu para peserta di atas penggung memancing gelak tawa  para tamu yang hadir dan ratusan masyarakat disekitar.

Nampak Kepala Dinas Sosial PPKB/PPPA Kabupaten Magelang yang di wakili sekertaris Dinas, Ari Handoko beserta Forkopicam, para Kades se- Kecamatan Bandongan, Kapolsek dan Danramil yang di wakili Serma Didik Dirgantoro tak kuasa menahan tawa.

Dalam penyampaiannya, Rofiudin selaku kepala Desa Sukodadi merasa tersanjung wilayahnya masuk dalam perancangan Kampung KB dan diresmikannya Rumah Data di wilayahnya.

 “Terima kasihnya dengan kehadiran Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magelang, yang sudah membuka secara Resmi Pencanangan Kampung KB DAN Rumah Dataku di Dusun Diwek Desa Sukodadi,” ucapnya

Menurutnya, Rumah Dataku sebagai tempat sarana Data kependudukan serta verifikasi Administrasi secara terencana oleh warga, untuk menjadikan terbentuknya warga Dusun Diwek Desa Sukodadi menjadi sejahtera.

Takhanya itu, Kekompakan pemuda dalam organisasi karang taruna juga nampak bagus, yang mana Karang Taruna di Dusun Diwek mengembangkan perikanan, pertanian dan usaha.

“ Pemuda yang tergabung dalam karang taruna, memelihara ikan lahan pemerintah seluas 1000 meter, ada yang pertanian dan ada usaha Roti semua dipasarkan di wialayah Magelang,” tandasnya

Serma Didik Dirgantoro sebagai mewakili Danramil 03/Bandongan berharap, dengan Progam pencanangan Kampung KB di Wilayah Bandongan, warganya dapat melaksanakan program tersebut dengan baik dan mengapresiasi kreatifitas warga Binaaanya.

“Kreatifitas yang ditampilkan sangat positif semoga disini makin maju dan dapat bersaing dengan Dusun dan Desa-desa yang lain,” pungkasnya. (Red).

Beri Komentar

Komentar

836 Total View | 6 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share