Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Jasa Raharja Jakarta Barat Gelar Pengobatan di Terminal Kalideres
Jasa Raharja Jakarta Barat Gelar Pengobatan di Terminal Kalideres
Kegiatan pengobatan gratis Jasa Raharja Jakarta Barat di Terminal Kalideres

Jasa Raharja Jakarta Barat Gelar Pengobatan di Terminal Kalideres

Share

JAKARTA, pandji-indonesia.com – Jasa Raharja Jakarta Barat, menggelar acara pengobatan dan pemeriksaan secara gratis di lokasi terminal Kalideres, Rabu (18/7/2018).

Pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dilakukan PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Dishub Terminal Kalideres Jakarta Barat, disambut antusias para penumpang maupun pengemudi.

Dari pantauan di lokasi, puluhan pengemudi maupun para penumpang mereka melakukan pemeriksaan kesehatan, baik itu masalah tensi darah maupun kesehatan lainnya.

Penanggung jawab Keuangan Jasa Raharja Jakarta Barat, Islamiah mengatakan, kegiatan pengobatan dan pengecekan secara gratis dilakukan secara rutin dengan melibatkan Dokkes Polrestro Jakarta Barat. Jumlahnya 58 dari supir dan campur penumpang dari umum. Kebanyakan mereka yang dicek kesehatannya mengalami pusing pusing dan Hipertensi. Kita juga melakukan cek kesehatan gula darah, “kata Islamiah.

Sementara itu, Kasatpel Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen menyambut baik Jasa Raharja dengan adanya kegiatan Pengobatan dan cek Kesehatan secara gratis.

“Kita menyambut baik dengan adanya kegiatan pengobatan dan cek kesehatan secara gratis di terminal ini. Bagus sekali kegiatan ini. Minimal para pengemudi maupun umum bisa secara rutin melakukan cek kesehatan, “kata Revi.(man/red)

Beri Komentar

Komentar

318 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*