Sabtu, 17 November 2018
Home > Berita Terkini > Kisah Permintaan Almarhum Gogon Sebelum Meninggal
Kisah Permintaan Almarhum Gogon Sebelum Meninggal
Foto Istimewa

Kisah Permintaan Almarhum Gogon Sebelum Meninggal

Share

BOYOLALI, pandji-indonesia.com — Suasana duka menyelimuti kediaman keluarga besar Gogon Margono di Bukur Ireng Rt 10/Rw 2 Bendan, Banyudono, Boyolali Selasa (15/5/2018). Para pelayat berdatangan rumah duka yang dibangun megah hasil keringat Almarhum Gogon saat menjadi pelawak semasa hidupnya.

Gogon Margono (58) menghembuskan nafas terakhirnya pagi tadi (Selasa/5/2018) di Lampung usai mengisi acara.

Malam sebelumnya almarhum dengan didampingi putra sulungnya Ari. Takdir berkehendak lain, pelawak yang identik dengan jambul tersebut tutup usia jelang bulan Ramadhan.

Nova Mustika Marga Kusumayudha Putra kedua Almarhum biasa di sapa Nova mengatakan, jauh sebelum ayahnya wafat, ayahnya sudah berpesan agar dimakamkan di makam dekat rumah. Di mana dimakam itulah mendiang ayah dan ibunya dan keluarga besaranya beristirahat untuk selamanya.

Saat nyadran (nyekar leluhur sebelum Ramadhan) sang ayah juga sampaikan kembali keinginanya dimanapun almarhum meninggal minta dimakamkan di dekat orang tuanya.

“Pesan papa cuma satu, jika meninggal minta makamnya dekat orang tua beliau, .” kata Nova kepada media, Selasa (15/5/2018).

Dan keinginan terakhirnya kini dipenuhi oleh pihak keluarga makamkan almarhum di pemakaman umum Desa setempat.

Semantara, Jenasah Gogon tiba dirumah duka didampingi oleh Didi Kempot bersama almarhum saat berada di lampung dan sama-sama berasal dari Solo.

Alamarhum Gogon Margono meninggalkan satu istri bernama Sri Lestari, dan dua anak, yakni Ari Mustika dan Nova Mustika serta empat cucu dimakamkan Rabu 16 Mei 2018 sekira pukul 11.00 WIB di makam Bukur Ireng Desan Bendan Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. (Red)

Beri Komentar

Komentar

611 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Website Malware Scan
Share